Apakah Octa Air Itu | Penjelasan Octa Air SmartTV Antena

Apakah Octa Air Itu | Penjelasan Singkat Octa Air | Apakah anda pernah mendengar tentang antena TV katanya dapat menerima siaran secara gratis* Channel TV yang ada di cable TV (Fiber TV) siaran TV berlangganan kualitas HD? ya... itulah Octa Air Smart TV Antena. Kami lansir dari situs resminya, Octa Air ini dikembangkan oleh insinyur NASA menggunakan teknologi militer, Antena Octa Air menggunakan desain mud flap diskret modern yang membuatnya menjadi antena paling diandalkan dan maju secara teknologi untuk memasuki pasar saat ini.


Anda tidak perlu berlangganan TV yang setiap bulan harus membayar, semakin tahun makin mahal. Octa Air merupakan antena TV generasi terbaru yang memungkinkan anda untuk menikmati acara TV premium selamanya dengan hanya sekali beli, Dengan Octa Air Smar TV Antena ini memungkinkan Anda menonton hampir setiap saluran**, film atau tayangan secara gratis. Dan asiknya lagi ini benar-benar legal.


OCTA AIR SMART TV ANTENNA "PILIHAN UTAMA" SEBAGAI INDOOR ANTENA

Antena dalam ruangan INI dirancang menggunakan teknologi militer rahasia, membuatnya tahan lama, kuat, dan layak dipercaya.

Pasang antena dalam ruangan Octa Air yang tipis ini di mana saja - di belakang TV atau bingkai foto, di bawah lemari, di jendela, atau gunakan dudukan yang disertakan untuk menampilkannya dengan aman.

Bentuknya tipis, tidak mengganggu, desain hemat-ruang memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses ke ratusan program televisi gratis di wilayah Anda tanpa pengaturan rumit atau kontrak bulanan!

Ukuran Octa Air Smart TV Antena
Ukuran: 295 x 75 mm
Berat: 86 g
Warna: Hitam
Koneksi: 4M High Performance Cable

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Octa Air
Lebih dari 90 dari 100 program televisi teratas disiarkan secara GRATIS melalui udara!

Ketika streaming online tidak cukup, buka saja antena dalam ruangan Octa Air untuk akses gratis ke acara TV siaran biasa, ataupun langsung. Tonton langsung berita lokal, acara olahraga, dan acara favorit Anda tanpa kontrak atau tagihan bulanan!

Antena indoor Octa Air kompatibel dengan receiver HD, komputer PC, dan laptop, membuat akses instan ke TV gratis menjadi simple breeze. Penerima multi-arah memastikan penerimaan sejernih kristal setiap saat.

Octa Air Smart TV Antena
  • HDTV 1080p
  • Mudah dipasang
  • Pasang di mana saja secara diam-diam
  • Penerimaan multidirectional: hingga 50 km
Saat ini pembelian masih secara langsung ke situs resminya menggunakan akun Paypal atau kartu kredit Visa juga Mastercard di : https://smarttv123.com
Pertanyaa langsung ke email pengembang : customerservice.ind@smarttv123.com
Chatinghttps://server4.clic 

Catatan dari smarttv123.com:
* Hanya sekali beli dan anda menikmati acara TV gratis kelas premium Hight Devinision (HD)

** Kami tidak dapat menjamin penerimaan dalam semua kondisi. Penerimaan yang jernih dan over-the-air harus bergantung pada faktor-faktor berikut: jarak dari menara siaran, situasi/medan tempat tingal anda, lingkungan, faktor lingkungan lainnya, dan siaran di area tersebut.

Respon Saya (Penulis)
Anda pasti penasaran, sama saya juga penasaran ini. Untuk itu baru baru ini saya memesan 1 unit Octa Air pembayaran melalui Paypal karena saya tidak punya kartu kredit seharga $43.33USD, kalau beli 3 sekalian murah yaitu $89.85. Karena ini mencoba saja maka saya beli 1 dulu, akan saya buktikan apa benar sesuai yang gembar gemborkan itu seperti yang tertulis di atas. Kalau memang benar ini akan menjadi peluang bisnis.
Nih bukti pesanan saya... katanya pengiriman akan tiba sekitar 14 hari - 21 hari kerja, lama banget ya...



Melalui email di kasih nomor kode pelacakan ASLELE2018....
lalu saya cek (tracing) di situs ini : https://asgtool.asendiahk.com/
Hasilnya seperti ini :

Nanti kalau sudah datang akan saya tes, kalau perlu saya bikin video dan hasilnya akan di publikasikan di sini.

Update..!!
Nih Hasilnya Baca : Ternyata Octa Air Antena Sangat Mengecewakan, Hasyem..Tertipu Aku..!!

11 Responses to "Apakah Octa Air Itu | Penjelasan Octa Air SmartTV Antena"

  1. Saya sudah memesan secara langsung. Saat ini masih menunggu antena ini tiba di depan rumah. Tracking ID dirasa kurang detail (informasi pesanan hanya dikonfirm dan telah dikirim/tiba). Sepertinya akan memakan waktu 7-14 hari kerja dari tanggal pemesanan karena kebijakan masing-masing negara meski dari notifikasi email hanya memakan waktu 4 hari saja sejak tanggal pembelian. Sudah tidak sabar ingin sekali mencobanya di smart tv saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pesanan saya tiba sekitar 14 - 21 hari kerja gan..

      Hapus
  2. Gimana hasilnya mas, bagus nga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat mengecewakan hasilnya tidak sesuai yang ada di iklan situs resminya, apes apess..

      Hapus
  3. Rencana pesan jg.... terpaksa batal, trims infonya gan...

    BalasHapus
  4. Kena tipu gue! 1jt,katanya dari amerika ternyata barang china. Hasil gambar ngak bagus lg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga coba order via http://ru.bestttmall.com/buy1/1498/#, bisa dibatalin gak ya?

      Hapus
  5. Harus di laporkan ke pihak kepolisian kalo gitu

    BalasHapus
  6. Saya juga beli dan saya tertipu untung ada cintaku nya yg nelpon ke saya dan saya akan laporkan orang itu kalau terbukti dia menipu

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel