Octa Air Antenna Ternyata MENGECEWAKAN | Review Octa Air Antenna

Review Tentang "Octa Air" Antenna Smarttv123.com - Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya mengenai Apa Itu Octa Air, pada halaman sebelumnya anda dapat membaca penjelasan lengkap mengenai Octa Air Smart Tv Antenna yang di jual oleh situs resminya di SmartTV123.com. Benda yang berbetuk tipis seperti plastik rontgen berdiameter 295 x 75 mm, yang fungsinya dapat menagkap siaran TV premium berbayar seperti yang ada di orange Tv, Indovision itu ternyata hanya omong kosong belaka.


Jangankan melihat channel Fox sport atau HBO yang kualitas HD dan sebening kristal, channel Indosiar, RCTI ataupun MetroTV saja gambarnya tidak jelas. Kalah jauh dengan antena reguler (UHF) yang biasa kita pasang di atas rumah itu. Sungguh sangat mengecewakan...!!

Saya tidak tahu apakah Octa Air yang telah saya terima itu Asli ataukah palsu, soalnya pada kotak pembungkusnya tidak di segel dan bahkan sedikit terbuka. Lalu ada yang berbeda pada bagian gagang antena tidak terdapat logo Smarttv123 "Octa Air" seperti yang ada pada situs resminya.

Baca Juga : Jawaban Komplain Saya Dari Octa Air SmartTV123


Ini tampilan luar yang tertulis dalam paket pengiriman, alamat dan telpon lengkap dan semuanya benar (no. telepon & alamat tidak saya tampilkan, alasan privaci)


Kemudian ini kotak pembungkus Antena Octa Air tampilan depan yang tidak di segel plastik atau apa sehingga sedikit terbuka.


Ini tampilan belakang, disitu tertulis Made In China. "Katanya teknologi NASA, kok china ya?" 


Ini bentuk Octa Air Antenna yang sudah saya buka bagian depan, di situ tidak ada logo "Octa Air" pada bagian penjepit (gagang), harusnya sesuai yang ada di situs resminya ada logo Octa Air.


Ini tampilan antena Okta Air pada bagian belakang, polos saja itu stiker merahnya sehingga tidak sesuai yang ada di situs smarttv123.com.


Untuk colokannya ada 2, ada yang berbentuk USB dan colokan biasa yang ada pada antena TV. untuk USB port itu sebagai penguat sinyal..




Ketika saya cari channel secara otomatis yang ketemu hanya sekitar 13 channel lokal. Jadi bohong belaka itu Octa Air Antenna.



Kualitas gambar yang di terima tidak layak jika ini di sebut Smart TV antenna, kualitasnya sampah belaka. Lebih bagus menggunakan antena analog biasa yang kita gunakan, sebagaimana yang kita beli di toko alat listrik..

Sebenarnya saya sendiri sudah sejak lama menggunakan TV Cable sudah bosen lihat channel berbayar nggak ada sensornya.  Hanya channel Sepak Bola yang saya inginkan. Saya beli antenna Octa air ini hanya ingin membuktikan, benar atau penipuan. Kalau kualitasnya benar apa yang di iklannya bisa menjadi peluang bisnis, kalau bohong belaka bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar tidak banyak yang tertipu.

Sebagaimana kita ketahui, karena gencarnya iklan di facebook di sertai video yang meyakinkan sehingga banyak terperangkap, tertipu ada yang rela membayar Rp900 ribu hingga Rp1 juta akhirnya kecewa, komplen ada yang di jawab dan ada yang tidak.

Sebagai kesimpulan Tentang Octa Air Antenna Samrttv123.com;
Antena Octa Air tidak dapat di gunakan di Indonesia, atau mungkin bahkan di negara asia lainnya. Jadi saya tertipu ini, cukup saya saja yang di bohongi, tidak perlu di beli..

4 Responses to "Octa Air Antenna Ternyata MENGECEWAKAN | Review Octa Air Antenna"

  1. Untuk menonton siaran digital menggunakan setop box DVB-T2 atau tv keluaran baru yg dah ada tuner DVB-T2. Antena bisa pakai standar atau Yagi banyak elemen dan pakai rotator harga 150an. Channel parabola tidak akan bisa tanpa decoder. Octa air yg mereka sebut asli atau pun kw hanya menyalahkan diri mereka sendiri, barang ya itu itu juga.
    Hati hatilah, benda ini di expose ke india Meksiko pilipina Indonesia dll.
    Facebook sudah saya kirim email, dan juga laporkan agar tidak menerima mrk sbg sponsor , tapi sptnya FB butuh uang . Payah deh.

    BalasHapus
  2. Agree ..dah beli ..sah Tak serupa apa di iklan

    BalasHapus
  3. Dituntut aja perusahaan penjualnya

    BalasHapus
  4. Pake receiver DVB-T lah . Dongo !
    Pelajari lagi
    DVB-T & DVB-S .... Ngimpi aja mau nangkap Siaran SBand / Kuband (DVBS) pake Antenna DVBT .

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel