Penjualan Octa Air di TokoPedia Dan Bukalapak Telah di Hapus

Beberapa waktu lalu aku melihat adanya antena Octa Air terpampang di toko online terbesar di Indonesia yaitu Bukalapak dan Tokopedia. Kamu bisa searching di pencarian google maka yang tampil di halaman pertama adalah di Tokopedia, Bukalapak dan situs resmi penjualan Octa Air antena.


Namun setelah di klik maka barang yang di jual kosong, ini buntut dari banyaknya komplain kepada pihak penjual atau situs resminya smarttv123.com. Ada berbagai aduan seperti barang yang tak kunjung di kirim walaupun dari pihak pengembang mengklaim bahwa barang sudah di kirim.

Ada juga barang Octa Air yang telah di terima, namun kualitas gambar dan penerimaan jumlah channel hanya stasiun TV lokal, kenyataannya jauh seperti yang telah di iklankan di situs resminya. Lalu curiga barang yang di terima asli ataukah palsu? Kemudian komplain di layangkan, jawabannya memang betul itulah Octa Air sebenarnya.

Itulah mengapa penjualan Antena Octa Air di Tokopedia dan Bukalapak di hapus, karena para calon pembeli sudah pada tahu kalau Octa Air itu hanya antena biasa, sebagaimana antena UHF yang di jual di toko listrik.

0 Response to "Penjualan Octa Air di TokoPedia Dan Bukalapak Telah di Hapus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel