Octa Air Benar Atau Penipuan? Baca Yuk..!!

Karena aku lihat masih gencarnya iklan antena Octa Air di Facebook, maka saya tulis artikel ini agar tidak bertambah lagi korban penipuan dari penjual yang tidak bertanggung jawab. Untuk anda para penjual, maaf ya jika dagangan anda tidak laku lagi, salah kamu sendiri sih.. menjaul barang biasa dijual harga yang wow.. luar biasa. Banyak orang bertanya tanya "Apakah Antenna Octa Air Benar?, Apakah Octa Air Penipuan ?" pertanyaan itu wajar wajar saja, saya sendiri sebagai pembeli pertama kali juga seperti itu, adanya penasaran saja, soalnya saya lihat iklannya yang dibikin video sangat meyakinkan para calon pembeli. Bagaimana tidak penasaran, hanya dengan harga sekitar Rp600 rb s/d Rp1 juta dari 1 buah antena kita dapat menikmati hingga channel TV berbayar, kelas premium HD.


Seperti HBO yang memutar film nonstop 24 jam, Fox Sport, beIn Sport, ESPN yang menghadirkan siaran langsung olahraga khususnya sepak bola eropa dan amerika latin, kemudian ada lagi National Geographic Channel yang memberikan info seputar kejadian unik diseluruh dunia, belum lagi channel anak anak yang meghadirkan acara mendidik dan menghibur sepanjang hari. Dari keterangan yang saya terima Antenna Octa Air ini dikembangkan oleh insinyur NASA di Amrik sana "Katanya..."


[ Antenanya sih benar, tapi channel yang di hasilkan nggak benar ]

Dari Keterangan situs pemasaran di www.octa-air/store kita seakan akan terbius oleh iming iming channel" tersebut hanya bayar sekali seumur hidup, tanpa ada biaya bulanan yang semakin bertambah setiap tahunnya sebagaimana TV berlangganan. Namun ternyata setelah saya dapat membelinya, semua itu hanya omomg kosong, "bulkshit"

Kalau teknologi Nasa itu benar, itu yang di sana di Amerika, dan tentunya harus mematuhi undang undang penyiaran di sana. Tapi untuk di Indonesia ini sudah tidak benar, setiap channel yang premium seperti dari TV Cable berlangganan sudah di atur sedemikian rupa, ter enkrepsi (terkunci akses) sehingga tidak bisa bebas di akses.

Perusahaan Antenna Octa Air yang dipasarkan ke Indonesia ini berasal dari China (Made In China), kita tahu sendiri bukan? orang dari China ini sangat pandai membuat tiruan barang sehingga terlihat seperti aslinya. Mereka sangat padai dalam pemasarannya, memanipulasi gambar sehingga akan terlihat asli dan meyakinkan.

Saya berkata bahwa Antena Octa Air ini penipuan, karena sudah membuktikan sendiri, dan juga membaca dari beberapa artikel dari situs luar khususnya dari Amerika sendiri seperti berjudul berjudul "Is ‘Super’ Antenna Octa Air a Legitimate Replacement for Cable?" yang terbit sekitar bulan maret - april 2018.
RGtech monarch outdoor HDTV Antenna - Produk Nasa yang benar
RGtech-monarch-IN-Door-HDTV-Antenna -Produk Nasa yang Benar

Lalu saya cek di toko online terbesar di Amerika Amazon, kalau memang antena Octa Air di jual bebas pasti ada di sana, tapi tenyata tidak ada. Ada juga yang semacam itu, seperti
RGTech Monarch indor & outdoor antenna itu saya percaya produk NASA tapi pada deskrepsi memberikan keterangan yang benar bahwa hanya antena lokal, UHF / VHF / FM / USB TV Tuner / DVB-T / DAB Radio reception tetap tidak dapat menerima siaran sebagamana pada TV Cable.

Nah sekarang anda anda sudah mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang selama mungkin mengganggu anda "Apakah Octa Air Penipuan ?, Apakah Antenna Octa Air Benar?" yang jelas tidak ada sesuatu ynag gratis di dunia ini, anda akan mendapatkan apa yang anda bayar sesuai kulitas barangnya. Antenna Octa Air harga 1 piece adalah Rp 595 rb, belum lagi ongkos kirim dan biaya adaministrasi lainnya, jika sampai di Indonesia bisa menghabiskan biaya sekitar Rp1 juta.

0 Response to "Octa Air Benar Atau Penipuan? Baca Yuk..!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel